Tabligh Akbar Menjalin Hubungan Terbaik Dengan Allah Ta’ala

Tabligh Akbar Menjalin Hubungan Terbaik Dengan Allah Ta’ala

ceramah tentang gowes

Tabligh Akbar Menjalin Hubungan Terbaik Dengan Allah Ta'ala ini adalah apa yang bisa kami ketik dari tabligh akbar yang disampaikan oleh Syaikh Prof. Dr. Sa'ad Asy-Syatsri Hafidzahullahu Ta'ala.

Cara Memperindah Hubungan Dengan Allah Subhanahu wa Ta’ala
Buah Dari Memperindah Hubungan dengan Allah Subhanahu wa Ta’ala
Kiat-Kiat Memperindah Hubungan Dengan Allah Subhanahu wa Ta’ala

Tabligh Akbar Menjalin Hubungan Terbaik Dengan Allah Ta’ala ini adalah apa yang bisa kami ketik dari tabligh akbar yang disampaikan oleh Syaikh Prof. Dr. Sa’ad Asy-Syatsri Hafidzahullahu Ta’ala.

A. Mukaddimah Tabligh Akbar Menjalin Hubungan Terbaik Dengan Allah Ta’ala

Segala puji bagi Allah Subhanahu wa Ta’ala yang telah memberikan kepada kita limpahan karunia dan menambah terus karunia kepada kita dan telah memberikan kepada kita kebaikan-kebaikan yang beraneka ragam dan silih berganti kebaikan-kebaikan tersebut menyapa kita.

Para hadirin yang dirahmati Allah Subhanahu wa Ta’ala, sesungguhnya di antara kenikmatan terbesar yang Allah berikan kepada kita yaitu Allah Subhanahu wa Ta’ala memperkenalkan diriNya kepada kita, menjelaskan tentang sifat-sifatNya kepada kita, dan juga Allah Subhanahu wa Ta’ala menjadikan kita termasuk orang-orang yang berada di atas agamaNya. Dan juga termasuk orang-orang yang merupakan pengikut Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam. Karenanya kita memuji kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dan bershalawat kepada Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam yang dengan sebab Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, Allah Subhanahu wa Ta’ala menyelamatkan kita dari kesesatan, Allah Subhanahu wa Ta’ala mengeluarkan kita dari kegelapan menuju jalan yang terang benderang. Dan dengan sebab Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, maka kita akan meraih kebaikan di dunia dan juga kebaikan di akhirat.

Para hadirin dan hadirat yang dirahmati oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala, materi yang akan kita sampaikan pada kesempatan hari ini adalah memperbaiki hubungan kita kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Kalau kita perhatikan manusia, masyarakat, mereka begitu semangat untuk menjalin hubungan dengan orang-orang yang memiliki kebaikan. Kita dapati manusia begitu semangat untuk menjalin hubungan dengan orang memiliki kedudukan, bersemangat untuk menjalin hubungan dengan misalnya seorang menteri, atau seorang penguasa atau orang yang memiliki harta yang banyak, orang yang memiliki pengaruh yang besar, kita dapati masyarakat begitu semangat untuk menjalin hubungan dengan orang-orang seperti ini.

Tahukah kita bahwasanya Allah Subhanahu wa Ta’ala, Dialah Al-Qawiy (Yang Maha Kuat), dan seluruh perbendaharaan seluruh alam semesta berada di tangan Allah Subhanahu wa Ta’ala. Dialah Allah Subhanahu wa Ta’ala yang memberi anugerah dan menahan anugerah, Allah Subhanahu wa Ta’ala yang menguasai alam semesta ini, Allah Subhanahu wa Ta’ala memberikan kerajaan kepada siapa yang Dia kehendaki dan menahan kekuasaan dari siapa yang Dia kehendaki, Allah Subhanahu wa Ta’ala pengatur segala apa yang ada di alam semesta ini.

Jika perkaranya demikian, tentu sangat pantas dan sangat harus bagi kita untuk perbaiki hubungan dengan Allah Subhanahu wa Ta’ala, agar kita bisa meraih buah dan faidah yang indah dalam kehidupan dunia ini.

B. Kenapa Kita Harus Memperindah Hubungan Dengan Allah?

Baca di sini: Kenapa Kita Harus Memperindah Hubungan Dengan Allah?

Video Tabligh Akbar Menjalin Hubungan Terbaik Dengan Allah Ta’ala

Sumber: Rodja TV – Syaikh Dr.Sa’ad Asy Syatsri – Menjalin Hubungan Terbaik Dengan Allah Ta’ala

Mari turut menyebarkan catatan kajian “Tabligh Akbar Menjalin Hubungan Terbaik Dengan Allah Ta’ala” ini di media sosial yang Anda miliki, baik itu facebook, twitter, atau yang lainnya. Semoga bisa menjadi pintu kebaikan bagi kita semua. Barakallahu fiikum..

COMMENTS

WORDPRESS: 0
Saudaraku, silahkan login atau daftar terlebih dahulu untuk menyalin. Barakallahu fiik.
%d blogger menyukai ini: