Sambal D’ Kebuli

Sambal D’ Kebuli

pandai mendengar

Sambal D' Kebuli. Sambal adalah produk lauk tambahan yg berupa cabe yang diulek dengan berbagai rempah dimana ini bisa menimbulkan nafsu makan. Samb

Mutiara Hikmah : Bagaimana Ilmu Mengangkat Derajat Manusia
Perhatikan Makananmu! – Khutbah Idul Fitri Ustadz Syafiq Riza Basalamah
Tips Hidup Sehat dengan Islam

Sambal D’ Kebuli. Sambal adalah produk lauk tambahan yg berupa cabe yang diulek dengan berbagai rempah dimana ini bisa menimbulkan nafsu makan. Sambal sudah menjadi legenda kuliner yg digemari dr berbgaia kalangan dan lapisan masyarakat.

Nasi Kebuli adalah produk makanan yg diadopsi dari Timur Tengah dengan rasa khas rempah-rempah yang kuat. Perpaduan antara sambal dan Kebuli dengan cita rasa Nusantara diharapkan menjadi ragam kuliner yang digemari masyarakat Indonesia.

Apa kata mereka tentang Sambal D’ Kebuli?

Ichwan Al Ghazali
Street Food Box yang biasanya berada di lokasi strategis, di jalan yang ramai dilalui, tapi Owner nya membawa konsep jajan yang kekinian ini ke daerah pemukiman padat bisa dibilang jalan akses nya saja pas-pasan alias senggol dikit ambyar.

Cukup mudah menemukan lokasinya masih di seputar Kota Depok yang ramah, ketika datang disambut hangat oleh Sang Owner Mas Rifky Hawari dan Istrinya yang siap menyajikan menu andalan di kedai ini.

Kalau dilihat namanya diawali dengan Sambal ditamah D’Kebuli yang otentik dengan nasi khas Timur Tengah yang kaya rempah, terlintas apa menjual sambal yang kaya rempah, ternyata tidak setelah melihat daftar menunya benar saja kudapan spesialnya adalah Nasi Kebuli tapi menurut ownernya mengapa diberi nama sambal lebih dahulu karena penyajian Nasi Kebuli disini dengan kekhasan adalah sambalnya plus Nasi Kebuli yang kaya rempah sehingga rasanya jika berpadu semakin Badai rasanya. Selain itu kedai ini menjual berbagai macam minuman kekinian yang bisa dikonsumsi oleh anak – anak, remaja maupun orang tua dan pastinya harganya sangat cocok di kantong siapa saja, tqpi kualitas makanannya gak murahan.

Saya mencoba menu Nasi Kebuli Kambing dan Es Cokelat, pertama ketika mencoba nasi kebuli nya dirasa hampir sama untuk kebanyakan nasi kebuli tetapi setelah ditambahkan sambal khas nya tasanya semakin stroom badai abis, dan toping daging kambingnya juga empuk sangat.

Kedai ini layak untuk teman teman singgahi dan coba menu nya. Dijamin gak bikin kantong kering.

Maruria Deante:
Nasi kebuli nya pas bumbunya, daging kambing nya bukan kaleng kaleng, full daging, empuk, juicy dan meresap bumbunya. Acarnya seger, ada nanasnya. Dan yg paling cetar adalah sambalnya. Emang cocok sama nama kedainya.
Minumannya juga banyak pilihan, saya dan keluarga pesan blue mango, Lychee tea, Java tea dan greentea. Semua enak, manisnya pas, sesuai ekspektasi.
Harganya ekonomis banget.
Rasa bintang lima, harga kaki lima.

Gandi Purwandi
Nasi kebuli nya enak, bumbunya pas, daging kambingnya empuk, apalagi sambalnya.. juara…! Pedasnya sampai ngebul.
Menu makanan lain ada nasi kebuli ayam.
Tersedia pula minuman ringan.
Street food box yang recommended.
Bisa di pesan online.

Rahman Sidik
Sambalnya bikin keringetan. Aroma & rasa nasi kebulinya khas jd berasa ada ditimur tengah. Harganya juga kejangkau buat pilihan menu mingguan.

Febry Arnaldo William Parera
Enak dan paling penting, murah!

Lihat review mereka lewat tautan ini.

Cara Pesan Sambal D’ Kebuli

Alamat: Gg. Swadaya Raya, Abadijaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.
Jam buka: Opens 10AM
Telepon: 0812-8781-0675

Komentar

WORDPRESS: 0