Penutup Tabligh Akbar Keesaan Allah Ta’ala

Penutup Tabligh Akbar Keesaan Allah Ta’ala

ceramah tentang gowes

Penutup Tabligh Akbar Keesaan Allah Ta'ala ini adalah bagian dari pembahasan tabligh akbar berjudul Keesaan Allah Ta'ala yang disampaikan oleh Syaikh

Tauhid adalah hal paling agung dalam Al-Qur’an
Wali Allah Senantiasa Memurnikan Tauhid dan Ittiba’
2# Keutamaan-Keutamaan Tauhid dan Bagaimana Cara Menghapus Dosa Zina

Penutup Tabligh Akbar Keesaan Allah Ta’ala ini adalah bagian dari pembahasan tabligh akbar berjudul Keesaan Allah Ta’ala yang disampaikan oleh Syaikh Prof. Dr. ‘Abdur Razzaq bin ‘Abdil Muhsin Al-Badr.

A. Kedudukan dan Kemuliaan Tauhid Dalam Agama Islam
B. Pengertian dan Hakikat Tauhid
C. Tauhid Adalah Hak Allah Yang Paling Agung
D. Tauhid adalah makna Laa Ilaaha Illallah
E. Pondasi dan Lawan Tauhid
F. Menjaga dan Menyempurnakan Tauhid
G. Pembatal-Pembatal Tauhid
H. Tauhid adalah hal paling agung dalam Al-Qur’an

I. Penutup Tabligh Akbar Keesaan Allah Ta’ala

Dan akhirnya saya mohon kepada Allah yang Maha Agung dan Maha Mulia, dengan seluruh nama-namaNya yang indah dan seluruh sifat-sifatNya yang mulia untuk menjadikan kita ini adalah orang-orang yang perkaranya akan selalu lebih baik dan agar Allah Tabaraka wa Ta’ala memberikan hidayah kepada kita kepada jalan yang lurus. Dan semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala memperbaiki untuk kita agama kita, dimana agama ini adalah pokok perkara seluruh urusan kita, dan memperbaiki untuk kita dunia kita yang didalamnya kehidupan kita, memperbaiki untuk kita akhirat kita yang kepadanya semua kita akan dikembalikan, menjadikan untuk kita kehidupan ini adalah hidup untuk menambah kebaikan dan agar menjadikan kematian kita kelak adalah kematian untuk berhenti daripada seluruh keburukan.

Semoga Allah mengampuni kita, mengampuni kedua orang tua kita, seluruh kaum muslimin dan muslimat, yang hidup ataupun yang sudah meninggal dunia.

Ya Allah berikanlah kepada kami takwa dan memberikan kesucian kepada kami. Engkaulah yang mampu untuk memberikan dan mensucikan ketakwaan kami tersebut.

Ya Allah, Kami memohon kepadaMu agar Engkau tetapkan kami diatas perkara dan Engkau jadikan kami selalu berada diatas hidayah, dan Engkau jadikan kami adalah orang-orang yang senantiasa bersyukur atas nikmatMu. Ya Allah, berikalnlah kepada kami hati yang suci, berikan kepada kami lisan yang jujur.

Ya Allah, berikan kepada kami rasa takut kepadaMu yang bisa menghalangi kami dari berbuat maksiat kepadaMu, dan berikan kepada kami ketaatan kepadaMu yang menjauhkan kami daripada perbautan maksiat kami kepadaMu dan memasukkan kami ke dalam surgaMu, dan berikan kepada kami keyakinan yang dengan keyakinan itu musibah-musibah dunia terasa ringan bagi kami.

Ya Allah, berikan kami kesempatan untuk senantiasa menikmati pendengaran-pendengaran kami, menikmati pandangan-pandangan kami, menikmati kekuatan kami selama Engkau hidupkan kami. Ya Allah jadikan kami adalah orang-orang yang Engkau tolong dan berikan kepada kami kemenangan atas musuh kami. Dan jangan jadikan musibah kami adalah diatas agama kami. Dan jangan jadikan dunia ini adalah keinginan kami yang paling besar.

Dan akhirnya kami menutup pembicaraan ini dengan doa:

سُبْحَانَكَ اللَّهُمَّ وَبِحَمْدِكَ، أَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا أَنْتَ أَسْتَغْفِرُكَ وَأَتُوبُ إِلَيْكَ

وَالْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعالَمِينَ

Sumber Catatan Penutup Tabligh Akbar Keesaan Allah Ta’ala

Sumber video: Rodja TV – Tabligh Akbar: Keesaan Allah Ta’ala (Syaikh Prof. Dr. ‘Abdur Razzaq bin ‘Abdil Muhsin Al-Badr)

Mari turut menyebarkan kajian Penutup Tabligh Akbar Keesaan Allah Ta’ala ini di media sosial yang Anda miliki, baik itu facebook, twitter, atau yang lainnya. Semoga bisa menjadi pintu kebaikan bagi kita semua. Barakallahu fiikum..

COMMENTS

WORDPRESS: 0
Saudaraku, silahkan login atau daftar terlebih dahulu untuk menyalin. Barakallahu fiik.
%d blogger menyukai ini: